Rabu, 25 Desember 2013

Asing

Ironisnya, di waktu yang sudah hampir habis ini, kita kembali ke titik awal dimana kita adalah dua orang yang hanya saling tahu nama. Dimana kita hanyalah dua orang yang tersenyum canggung jika pandangan mata kita bertemu.Satu setengah tahun, hanya aku yang berubah.Satu setengah tahun, kelihatannya memang banyak yang kulakukan --tapi kenyataannya, aku tidak pernah berhasil melakukan apapun.Satu setengah tahun, orang bilang ini sia-sia, aku bilang ini pembelajaran.Satu setengah tahun, orang bilang aku menyakiti diri sendiri, aku bilang kalau selama ini aku cuma bersenang-senang. Satu setengah tahun, orang bilang ini buang-buang waktu, aku bilang ini menabung kenangan.Satu setengah tahun, orang bilang mengejar yang tidak mungkin, aku bilang "Aku cuma kekurangan waktu,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar